saking nerveousnya... tamu bulannya tiba sebelum waktunya... Alhamdulillah pas Ashar menjelang batal sudah puasa sunnahnya... qiqiqiqi
dan.....
heheheh Alhamdulillah lancar... SAH dan kangMas ku udah boleh nginep... tinggal sekamar... hehehehehe....
persiapan resepsi mulai ku persiapkan
belanja souvenir, bikin undangan.... semua handmate... dan saya sendiri yang buat... ya meskipun ada yang beli jadi... hehehhe persiapan resepsi yang dilakukan dengan suami SAH... menyenangkan meskipun repot. Karena aku pengen semua adalah sentuhan tangan ku sendiri... sampai ibu komplain... karena jadi ikut sumpek ngeliat aku... heheheh
alhamdulillah undangan dah ready souvenir pun udah ready
readynya 4 hari sebelum resepsi... hah apa??? hahahhaha.... kebetulan undangan untuk temen2 suami udah aku duluin... so g ribet... tinggal undangan ku sendiri... dan aku memang gag banyak undang temen... 1. banyak yang kelupaan 2. bingung
dan.... siapa yang antar undangan ????????????? neng nong neng biasanya temen2 SMP atau SMA nitip undngan ke aku... nah giliran aku yang nikah??? hahhahahah terpaksalah aku sendiri yang antar undangan... dan disertai omelan dari ibu dan keluarga besar yang sudah bergerumun di rumah tepat 3 hari sebelum resepsi.... lah iki kemanten opo??? hahahhah
tapi masih bisa berkelit... kan sudah nikah... kan sudah ada tumplak punjennya.... kan sudah dll (cara buat alasanku) qiqiqiiq
overall alhamdulillah semua lancar meskipun gag semua undangan tersebar... tapi banyak juga teman yang bertandang kerumah meski tanpa undangan... disertai omelan... karena gag ngasih tau.... dan omelan itu berlaku sampai sekarang.... what ever... yang penting aku bilang maaf... Maaf ya teman-teman.... suwer....
tibalah waktunya...
malam sebelum resepsi diadakan walimahan... udah banyak tamu .... hmmmmm
sampai tengah malam... dan ada 3 lovely friend yang njagong maen kartu sam suami sampe malam... tapi aku udah tidur... zzzzzzzzzzzt
di pagi hari 2 Desember 2011 perias udah dateng....
satupersatu dirias... dan akhirnya aku.... qiqiiqiqiqi
| pager ayu dan pager bagus.... tapi bukan pager makan taneman |
| saudara bapak |
| d boy... hahha d man |
suasana grey of love... awalnya ibu pengen merah tapi aku kekeh ama abu2 hasilnya bagus juga koq... meskipun merah tetap kumasukin biar ibu seneng... hehehhehe
pukul 2 siang upacara panggih pas panggih... hujan deras.... wadow.... rejeki yang besar ... alhamdulillah... tamu pun berdatangan... sampai sampai kursinya tak muat... sungguh tanpa disangka... bapak ibu pun tak mengundang ribuan.. tapi yang datang.... alhamdulillah.,... banyak yang mendoakan kami...
aLBUM foto Upacara Panggih
di antar gatot koco.... hahahha lupa bapak ini sapa namanya...
jalannnya harus pelan tyangannya ga boleh goyang
suamiku nginjak telurnya terlalu bersemangat
sampe muncrat ke penonton dan saya
| adek neo |
adek neo n gatot koco
| suapin aku donkkk |
sebelum ini suami kelaparan mungkin jadi nasinya di makan sendiri...
hahahhahahahha
| kiss |
my lovely grand mother
| puspa bangsa school famz |
![]() |
| All of my love |
| Add caption |
| Full Famz |
Makasih semua teman2 yang datang dan yang berhalangan untuk datang
jam 3.30 pintu kamar pengantin diketuk beberapa kali.... mata masih belum bisa melek 100% tapi....
de Lilik perias ku udah teriak2...... Ya Allah... udah mau dirias lagi???? karena dhe Lilik gag bisa ikut ke Banyuwangi (jauh katanya) maka terpaksa saya dirias dari mojosari.... untuk acara ngunduh mantu disana...
jam 6.00 pagi 1 bus dan 1 elf berangkat menuju Banyuwangi disertai rombangan pengiring... sodara handai taulany... hahahha
kepala berat.... minum antimo 2 pcs... bobo deh... tapi entah kenapa tak bisa senyenyak seperti biasanya.... sering merek melem....(melek merem red)
salah satunya saat elf yang aku tumpangi berhenti di gunung gumitir... Ya Allah baru tau aku kalo menuju rumah suami harus melewati gunung itu.... deg deg rasanya... kami mampir di cafe Gumitir untuk menunggu rombongan bus yang tertinggal... di elf hanya ada aku, suami, kakak laki2 ku, kakak ipar, anak kakak, pakdhe, adik sepupu, supir dan anak istrinya,,,, makan dulu disana ... ngeliat riasan yang acak adul karena aku tidur.,.... hahahha
setelah puluhan kilometer
sampai juga di rumah pujaan hati...
disambut dirumah tante Siti dulu lalu berjalan menuju rumah mertua...
Im okay...
dari kemaren nahan nangis... biar make up tetep okey... hahahha... setelah prosesi dilalui... waktunya pengiring pulang.... dan.... saya menangis.... karena ga mau ditinggal sendiri.... hua.... hua ... hua.... apalagi yang ninggal adalah kakak pertamaku yang paling aku sayang .... datang dari kalimantan cuma buat aku.... dan langsung balik kalimantan karena memang g dapat cuti.... hua ..... (masih sering mewek keinget dia)
setelah itu aku langsung masuk rumah dan minum serangkaian obat yang diberikan oleh adik ipar yang kebetulan kerja di puskesmas... entah obat apa yang penting bisa buat sakit kepalaku mandeg dan tidur... berkali2 dibangunin ibu mertua dan dipijeti cuma mengiyakan saja tapi tak bisa bangun... dan teparlah saya disana selama 2 hari... kecapekan dll.....
waktu cepat berlalu setlah menikah suami PP Mjs-Gresik sampai pada saatnya kami menempati rumah yang berhasil kami Kontrak di daerah Cerme Gresik rumah kecil yang kami tempati sejak 28 Desember 2011... dan tak lama setelah itu tanggal 4 Januari 2012... aku dtinggal ke Medan,,,, sabar... aku pulang deh ke Mojosari... qiqiiqiqiq
dan kini.... 14 April 2012...
kami mengharap ada dia... tapi sampai sekarang belum ada tanda-tanda... Kami sudah berusaha berdoa yang tak pernah putus... dan doa keluarga besar pastinya... (udah pada ribet nanya)
Ya... kami ingin segera memiliki Bayi kecil mungil itu...
agar kami bisa menyempurnakan ibadah kami dengan menjadikan nya menjadi mujahid dan mujahidah kecil yang selalu di RahmatiNya...
Sambil selalu memantaskan diri kami tetap berdo'a dan berusaha... Semoga Allah segera mempercayakan kami untuk menjadi orang tuanya... Amien....
Mungkin Allah memberi kami waktu untuk saling mengenal dan berpacaran...
Jangan lama2 ya Allah... hehhehe... nawar dikit.... tapi kami yakin Allah lebih mengetahui apa yang kami butuhkan dan Allah lah yang lebih mengetahui dari semua yang kami tahu...
Tri Murni Asih Rizki





0 komentar:
Posting Komentar